Latest News
Senin, 30 Mei 2022
Dilihat 0 kali

Mantiri Terima Deputi Manajer iuran BPJS Kesehatan RI

 

Bitung, Fokuslinenews Pemerintah Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM, menerima deputi dan manajer iuran BPJS, terkait program CSR yang bertempat di ruang VIP, Senin (30/05/ 2022).

Dalam kegiatan tersebut, yang mendampingi Walikota Maurits Mantiri Asisten 1, Kadis sosial, Kadis kesehatan, Kabag SDA, Stafsus yang membidangi,

Sementara itu, Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM menerima deputi direksi bidang manajemen iuran BPJS Kesehatan RI ibu Dr.Ni Made Ayu Sri Ratna Su Dewi bersama jajaran.

Dalam pertemuan tersebut, bpk Walikota bersama jajaran BPJS Kesehatan membahas terkait iuran BPJS Kesehatan bagi masyarakat kurang mampu yang di cover Pemerintah Kota Bitung serta data BPJS.

Walikota Bitung dalam penyampaiannya mengatakan, data memang sangat penting untuk mengambil sebuah kebijakan, kami yakin sudah tidak ada masyarakat kurang mampu yang tidak di layani BPJS Kesehatan kecuali mereka yang belum terdata.

Untuk itu, dalam menyelesaikan pendataan ini kita membutuhkan orang orang yang kerja dengan Cinta dan siap melayani, agar penyelesaian pendataan ini bisa terselesaikan,” Tutup Mantiri.

(FeryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mantiri Terima Deputi Manajer iuran BPJS Kesehatan RI Rating: 5 Reviewed By: admin