Latest News
Senin, 06 Juni 2022
Dilihat 0 kali

Maurits Mantiri: Kerja Terkotak-Kotak Akan Mengganggu Pelayanan Kepada Masyarakat

Bitung, Fokuslinenews- Rapat koordinasi Smart City dipimpin langsung oleh Walikota Maurits Mantiri di ruang SH Sarundajang, Senin (6/6).

Dalam arahannya Maurits Mantiri menyampaikan bahwa Smart City kuncinya hanyalah integritas data. Jika semuanya terintegritasi, maka pelayanan kepada masyarakat akan lebih mudah.

Tapi ketika kita masih bekerja terkotak kotak, maka tidak akan ada kemajuan untuk kota kita dan pelayanan ke masyarakat tidak akan maksimal.

Untuk itu, kolaborasi sangat penting bukan hanya kerja akan tetapi data juga perlu kita kolaborasikan.

“Dengan Smart City kita bisa membuat segala sesuatu lebih efisien, sehingga kerja para Camat, Lurah ataupun yang dilapangan akan lebih mudah.”

“Data sangat penting agar wawasan kita lebih luas sehingga suatu kebijakan yang kita ambil bisa tepat sasaran,” ujar Pnt Maurits Mantiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Asisten II, Kadis Kominfo, Dewan Smart City, Tim Pelaksana Smart City, Stafsus membidangi, KPD, Camat serta Lurah.

(Ferry Mamangkaey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Maurits Mantiri: Kerja Terkotak-Kotak Akan Mengganggu Pelayanan Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: admin