Latest News
Kamis, 07 Juli 2022
Dilihat 0 kali

Walikota Maurits Mantiri, Beri Perhatian Khusus Pengembangan Dunia Olahraga

 

Bitung, Fokuslinenews- Kehebatan dan Sepak terjang Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dalam membangun kota Bitung rupanya tidak hanya terfokus pada pembangunan infrastruktur kota dan kesejahtraan masyarakat. Namun, Ketua DPC PDIP Kota Bitung ini juga ikut memberikan perhatian khusus terhadap pengembangan dunia olahraga.

Ketua Kompelka P/KB Sinode GMIM tersebut Kamis, (07/07) pekan lalu ikut melakukan tatap muka dengan Menteri Pemuda & Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali di kantor kementrian di Jakarta. Dalam tatap muka tersebut, Mantiri langsung menyampaikan sejumlah program yang diharapkan dapat menunjang pengembangan pariwisata di kota Bitung diantaranya, Ocean Sport dan Beach Sport. Tak hanya itu, mantan Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kota Bitung ini juga langsung menyodorkan proposal pembangunan sarana dan prasarana olah raga di kota bitung. “Terima-kasih telah menerima kami di sela-sela kesibukan pak menteri. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami pemerintah kota Bitung,” kata Mantiri.

Kepada Menpora yang merupakan putra asli Gorontalo tersebut, Mantiri sangat berharap pertemuan tersebut bisa membawa dampak yang positif bagi perkembangan olah raga dan kepemudaan di kota Bitung. “Semoga ini menjadi tanda awal buat perkembangan olah raga dan kepemudaan di kota kita yang kita cintai,” harap Mantiri. ikut mendampingi walikota bitung dalam pertemuan dengan Menpora Zainudin Amali yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Bitung Anita Lomban serta Ketua Harian Koni Bitung.

(Ferry Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Maurits Mantiri, Beri Perhatian Khusus Pengembangan Dunia Olahraga Rating: 5 Reviewed By: admin