Latest News
Sabtu, 15 Oktober 2022
Dilihat 0 kali

Tuntas,,, Penyaluran BLT Bagi KPM di Desa Timu


Minahasa, Fokuslinenews.com
-Memasuki akhir tahun 2022, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun anggaran 2022 di Desa Timu Kecamatan Remboken Kabupaten Minahasa Tuntas.

Hukum Tua Desa Timu Djefry Youke Mamahit kepada media ini mengungkapkan, pihaknya telah merampungkan berbagai agenda dan program serapan Dana Desa (DD), termasuk penyaluran dana BLT.

“Saat ini kami menyalurkan BLT bagi masyarakat sebanyak 3 tahap dengan nominal 900 ribu rupiah,” kata Hukumtua Mamahit di Timu, Kamis (15/12/22).

Dijelaskan, ketiga tahap yang disalurkan yakni BLT di bulan Oktober, November, serta di bulan Desember.

Di moment jelang Natal dan Tahun Baru ini lanjut dia, bantuan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan menjelang hari raya.

“Moment penyaluran ini sengaja diberikan bagi masyarakat, karena biasanya jelang hari raya, masyarakat akan membelanjakan bahan pokok, sehingga dana bantuan tepat sasaran,” ungkap Mamahit

Dengan penyaluran ini tambahnya, BLT di tahun 2022 telah dirampungkan pihak pemerintah di dalamnya para perangkat desa serta pihak-pihak terkait.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut membantu suksesnya program pemerinta. BLT Tuntas, mudah-mudahan tahun 2023 masih ditata,” tutupnya sembari mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023,” pungkasnya. *

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tuntas,,, Penyaluran BLT Bagi KPM di Desa Timu Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas