Latest News
Jumat, 14 Oktober 2022
Dilihat 0 kali

Wabub RD Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Minahasa


Minahasa, Fokuslinenews.com
-Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Robby Dondokambey, S.Si, (RD), Kamis (13/10/2022), melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, di Ruang Sidang Kantor Bupati.

Pada jabatan Pimpinan Tinggi Prtama, Maya Kainde, SH, MAP, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi Infomatika (Kominfo), menggantikan posisi Agustivo Tumundo, SE, M.Si yang berpindah posisi sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.


Sedangkan untuk Kadis Pehubungan di jabat oleh David Mangundap SE, yang sebelumnya menjabat Kabag Tata Kelola Pemerintahan Setdakab Minahasa.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Robby Dondokambey menyampaikan selamat kepada yang baru dilantik.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey S.Si, mengucapkan banyak selamat kepada bapak- Ibu yang baru dilantik,” ucapnya.

Ia berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.


“Kami berharap dapat melaksanakan tugas serta dapat membantu program-program dari Bupati dan Wakil Bupati. Proses pengambilan keputusan telah melalui pertimbangan berdasarkan penilaian yang obyektif,” ia menambahkan.


Turut hadir : Wakapolres Miinahasa Kompol Yindar T. Sapanggalo, S.Sos, mewakili Kajari Minahasa Kasi Pidum, Mewakili Dandim 1302/ Minahasa, Sekdakab Minahasa Frits Muntu, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs Riviva Maringka, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo, M.Si, Kaban BKPSDM, Drs Moudy Pangerapan MAP,  jajaran Rohaniawan, jajaran Pemkab dan insan pers.(Advetorial)


  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wabub RD Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas