Latest News
Rabu, 30 November 2022
Dilihat 0 kali

Kepedulian Babinsa Membantu Warga Pembuatan Jembatan Didesa Sesiwung lindongan 4 Kampung Sesiwung

 

SANGIHE, Fokusline- Serka DJolly Laholo Koramil 1301-04/Manganitu, Membantu pembuatan jembatan didesa sesiwung tepatnya lindongan 4 kampung sesiwung.

Adapun yg hadir sekertaris kampung sesiwung olha  salensehe
masyarakat lindongan 4 +35 orang Selasa ( 29-11-2022)

Kegiatan kerja bakti pembuatan jembatan yang bertempat didesa sesiwung tepatnya lindongan 4 kampung sesiwung.

Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Koramil1301- 04/Manganitu, di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan Masyarakatnya. yang ada didesa sesiwung lindongan 4 kampung sesiwung, ungkap . Serka DJolly Laholo

Menurut Serka DJolly Laholo, melalui kegiatan seperti ini kita akan lebih meningkatkan dangan memperkuat kerjasama kita di wilayah, sehingga dapat saling mendukung dan melengkapi, terutama dalam memperkuat ketahanan wilayah aspek darat.

Karena selain itu, kita dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga Kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,.

Kami warga kampung desa sesiwung. mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli membantu pembuatan jembatan didesa sesiwung tepatnya lindongan 4 kampung. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kepedulian Babinsa Membantu Warga Pembuatan Jembatan Didesa Sesiwung lindongan 4 Kampung Sesiwung Rating: 5 Reviewed By: fokuline