Latest News
Selasa, 01 November 2022
Dilihat 0 kali

Maurits Mantiri, Pimpin Apel Kerja Perdana Bulan Berjalan di Lingkup Pemkot Bitung

 

Bitung,Fokuslinenews- Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. IGN. Rudy Theno, S.T., M.T memimpin Apel kerja awal bulan berjalan di lingkungan Pemerintah Kota Bitung, Selasa (01/11/2022).

Dalam kegiatan Apel tersebut, Wali Kota Bitung menghimbau kepada seluruh ASN dan THL agar terus bekerja sesuai dengan aturan yang ada dan bisa mampu menyelesaikan pekerjaan tersebut,

“Kita patut berbangga, karena banyak daerah yang melakukan studi banding soal penyerapan anggaran di Kota Bitung, bahkan Kota boleh mendapatkan penghargaan kota terbaik dalam penyerapan anggaran berskala Nasional. Ini tak lepas dari peran ASN Pemerintah Kota Bitung,” Ujar Wali Kota Bitung.

Dalam Apel ini juga, dilakukan penyerahan SK Pensiun dan penyerahan manfaat tabungan hari tua dari PT. Taspen kantor cabang Manado, serta surat pelaksanaan tugas sekretaris DPRD dan Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan, atas nama Pemerintah Kota Bitung, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bekerja sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bitung,”

Diketahui, nama-nama ASN yang menerima SK Pensiun yaitu, Eugenie N Mantiri, Olga L. Makarau bpk Sawal Mokodompit, ibu Oktaviani S Salawangi, ibu Harni O. Dumalang, ibu Rollien Dipan, Apel kerja awal bulan di laksanakan di lapangan kantor Walikota Bitung,” Tutup Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M.

Sumber berita Humas Prokompi Pemkot Bitung
 

(Ferry Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Maurits Mantiri, Pimpin Apel Kerja Perdana Bulan Berjalan di Lingkup Pemkot Bitung Rating: 5 Reviewed By: admin