Latest News
Rabu, 09 November 2022
Dilihat 0 kali

Tambah Wawasan, Hukum Tua Desa Timu Ikut Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa


Minahasa, Fokuslinenews.com -
Sebagai Hukum Tua ( Kepala Desa) yang sudah dipercayakan oleh masyarakat, menambah wawasan sudah menjadi prioritas dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat, Hukum Tua Desa Timu Kecamatan Remboken Djefry Youke Mamahit saat mengikuti pelaksanaan peningkatan kapasitas bagi perangkat desa di Manado 10-12 November 2022.


“Seorang perangkat di desa sangatlah penting menambah wawasan, semua fungsi, tugas, serta pola pelayanan perlu dipahami, dan peningkatan kapasitas akan menjadi bekal pelayanan bagi masyarakat,” kata Mamahit di Manado (10/11/22).

Dikatakannya, sesuai informasi yang diketahui, setiap tahun berbagai regulasi pada pemerintahan desa berubah-ubah. Penerapan regulasi selalu bersifat dinamis, sehingga sangat penting mendapatkan ilmu dari pembekalan peningkatan kapasitas perangkat.

Dari kegiatan yang diikutinya tambah Kumtua Mamahit, berbagai penyampaian yang disampaikan oleh para pemateri sangatlah bermanfaat dan dapat menjadi referensi guna memberikan dampak positif yang baik bagi masyarakat.

“Tentunya setiap materi yang sudah kami terima akan menjadi bekal dan dapat kami terapkan di desa Kasuratan,” Pungkasnya

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tambah Wawasan, Hukum Tua Desa Timu Ikut Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas