Latest News
Rabu, 21 Desember 2022
Dilihat 0 kali

Maurits Mantiri Berikan Bantuan Bagi 21 Ribu Lansia Kota Bitung

Bitung, Fokuslinenews Pemprov Sulut Sekaligus Natal Lansia Kota Bitung, di hadiri Gubernur Sulawesi Utara Drs. Olly Dondokambey, SE bersama Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M serta jajaranya dan kegiatan tersebut digelar di GOR Manembo-nembo, Matuari Kota Bitung, Rabu 21 Desember 2022.

Dalam sambutannya bapak Ir. Maurits Mantiri, M.M melaporkan kepada Gubernur Sulaweai Utara, katanya, “Lansia di kota Bitung berjumlah 21 ribu orang dan akan mendapatkan bantuan dana, juga mendapatkan daging untuk lansia yang kurang mampu dan itu akan diberikan berdasarkan data dari para hambah Tuhan untuk menekan harga daging yang naik pada natal ini,” Terangnya.

Dirinya juga menambahkan, program tersebut akan tetap ada tahun depan, karena program yang dibuat pemerintah akan tetap di jalankan,” Singkat Mantiri.

 Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara bapak Olly Dondokambey mengatakan, Sebagai pemimpin sudah menjadi tugas mereka untuk menyenangkan dan mensejahterakan masyarakat,” Tuturnya.

Sambungnya lagi, Pemerintah provinsi terus mendukung setiap program yang dijalankan pemerintah kota. Memfasilitasi menjadi tanggung jawab kami agar semua itu bisa berjalan dengan lancar,” Ujar Dondokambey.

Dirinya juga mengucapkan terimakasi kepada masyarakat karena terus bersama Pemerintah dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara lebih baik lagi serta terus menjaga toleransi kebersamaa kita,” Tutup Gubernur Sulut.

Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandow, Anggota DPR RI, Dra. Adriana Dondokambey, M.M., Anggota DPR Sulut, Walikota Bitung, Ir. Maurtis Mantiri, M.M, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, S.E., Sekda Bitung Ir. Rudy Theno, S.T.,M.T., Asisten 2, Asisten 3, Kadis Sosial, Kabag Umum Pemkot Bitung Theo Rorong, SE, Kabag Humas Pemkot Albert Sergius, Kabag Kesra, Unsur Forkopimda, Kepala SKPD Provinsi Sulut dan para Camat Kota Bitung.


(Ferry Mamangkey)

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Maurits Mantiri Berikan Bantuan Bagi 21 Ribu Lansia Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: admin