Latest News
Minggu, 29 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Anggota DPRD Kabupaten Minut CYL 'Peduli Bencana' Patut di Acungi Jempol

Minut, Fokuslinenews.com- Sejak curah hujan yang mengguyur di wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) hingga mengakibatkan di beberapa tempat dan lokasi diterpa bencana banjir dan longsor termasuk seputaran Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mengalami banjir dan tanah longsor sehingga mengakibatkan masyarakat mengalami kerugian harta maupun materi.

Merespon kejadian tersebut, Cris yodi Longdong, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Minahasa Utara dari Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-P), dan juga peraih suara terbanyak di pemilihan legislatif 2019 lalu dari daerah pemilihan 2, Dimembe,Talawaan dan Likupang Selatan.

Sebelumnya Cris Londong yang biasa disapa dengan istilah CYL bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, langsung singgap membantu masyarakat dengan menerjunkan alat berat berupa eksavator untuk membuka akses jalan yang terdampak.

Cris yodi Longdong bersama istri tercinta, dr. Kartika Wowor, Kel. (Longdong-Wowor) dan bapak Sanding Longdong kembali turun berbagi kasih, minggu (29/1-2023), dengan para masyarakat desa Patokaan, Warisa dan Warisa kampung baru yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

"Jangan lihat bentuk bantuan yang diberikan setidaknya bisa mengurangi beban bagi keluarga-keluarga yang terkena musibah," ucap CYL.

Politisi PDIP yang energik dan memiliki pemikiran kritis ini turun langsung melihat kondisi masyarakat terdampak bencana banjir dan longsor.

(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anggota DPRD Kabupaten Minut CYL 'Peduli Bencana' Patut di Acungi Jempol Rating: 5 Reviewed By: admin