Latest News
Selasa, 17 Januari 2023
Dilihat 0 kali

APPSI Kota Bitung Bertemu Walikota Maurits Mantiri Bahas Sistim Pengelolaan Pasar

Bitung, Fokuslinenews- Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri,MM,  menerima pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Bitung, bertempat di rumah jabatan, Sabtu (14/01/2023).

Dalam pertemuan tersebut, APPSI  Kota Bitung lewat Ketua DPD Kh. Ustad Hairrudin Bandu mengungkapkan, kesiapan untuk berkolaborasi dalam menentukan sistem pengelolahan pasar yang ada di Kota Bitung.

Sementara itu, Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, mengatakan pembangunan pasar tujuannya untuk merapikan sistem pengelolahan menuju ke digitalisasi serta lingkungan pasar tersebut.

"Ketika sistem dan lingkungan pasar ini di kelolah dengan baik maka daya beli masyarakat kita meningkat, masyarakat tidak perlu pergi lagi belanja ke luar Kota Bitung. dengan begitu tingkat ekonomi pedagang yang ada di Kota Bitung lebih meningkat", ujar Mantiri.

Ir. Maurits Mantiri, MM juga mengatakan, agar perumda pasar melaksanakan rapat rutin dengan APPSI guna menentukan konsep dalam pengelolahan pasar – pasar yang ada di Kota Bitung.

Hadiri dalam pertemuan tersebut ketua Dewas Perumda Pasar Bitung, Franky Ladi; Pjs Direktur Utama, Petrus Tuange; Pjs Direktur Administrasi Umum Dan Keuangan, Hendra Tawas;  Pjs Direktur Operasional, Maichel Jacobus; Ketua DPD APPSI Kota Bitung Kh Ustad Hairrudin Bandu bersama jajaran pengurus APPSI Kota Bitung.

(Ferry Mamangkey)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: APPSI Kota Bitung Bertemu Walikota Maurits Mantiri Bahas Sistim Pengelolaan Pasar Rating: 5 Reviewed By: admin