Latest News
Jumat, 13 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Babinsa koramil 1301-01/Tagulandang, Kodim1301/ Sangihe Hadir Dalam Kegiatan Kerja Bhakti Poros Jalan Kampung Pahiama Kecamatan Tagulandang

SANGIHE, Fokuslinenews- Anggota Babinsa koramil 1301-01/Tagulandang,Serka Thomus Tamaleroh bersama perangkat kampung dan masyarakat kampung Pahiama lindongan I Kec.Tagulandang Kab.Kepl.Sitaro.kegiatan karya bhakti yang di lakukan membersihkan kanan kiri jalan serta selokan sepanjang jalan poros,sehingga tidak ada sampah yang menumpuk agar tidak terjadi banjir karna mengingat cuaca saat ini sangat extrim. (Jumat,13-01-2023).

 Plh  Danramil 1301-01Tagulandang, Serka Rachmat Jacobs menyampaikan, kegiatan yang di lakukan Babinsa sudah sangat rutin di lakukan di wilayah yaitu membantu pemerintah kampung dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaanya masing masing anggota,karna babinsa adalah ujung tombak TNI terlebih khusus TNI AD karna kami dari rakyat dan untuk rakyat.

Tugas dan tanggung jawab babinsa sudah sangat melekat di pribadi masing masing anggota untuk membantu pemerintah kampung dan masyarakat yang ada di wilayah binaanya,karna itu bagian dari teritorial babinsa.

Kerja sama babinsa dan pemerintah kampung merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat agar tercipta keharmonisan dalam setiap kegiatan kegiatan yang ada,seperti saat ini melaksanakan karya bhakti.

Kegiatan ini sudah menjadi bagian kami babinsa untuk membantu pemerintah kampung setempat.

Untuk itu, pemerintah dan masyarakat setempat berterima kasih banyak akan adanya kepedulian dan kehadiran babinsa di setiap kegiatan serta kesulitan masyarakat, Pemerintah kampung setempat sangat mengharapkan kerjasama dan sinergitas Babinsa bersama pemerintah kampung setempat,agar terciptanya keharmonisan dan kerja sama yang baik serta babinsa lebih di cintai rakyatnya. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Babinsa koramil 1301-01/Tagulandang, Kodim1301/ Sangihe Hadir Dalam Kegiatan Kerja Bhakti Poros Jalan Kampung Pahiama Kecamatan Tagulandang Rating: 5 Reviewed By: admin