Latest News
Selasa, 31 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Dilantik Wabup RD, Dano Warouw Jabat Kadis Perdagangan Minahasa

Minahasa, Fokuslinenews.com-Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP (RS) melantik Dano Warouw, SE, M.Si sebagai Kadis Perdagangan Kabupaten Minahasa dalam Pengabilan Sumpah Janji dan Pelantikan ASN dalam Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Selasa,(31/01) di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Dalam sambutannya RD meminta agar pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah dan mampu bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi melayani masyarakat.

”Dengan adanya pengangkatan dalam jabatan ini, saya percaya saudara akan memberikan kontribusi yang positif bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan dapat mensyukuri dengan cara menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional. Baik dalam mengabdikan diri kepada negara, maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan,” ujar RD

Sebelumnya, Wabup Dondokambey menyampaikan, selamat kepada pejabat yang baru dilantik, sekali lagi atas nama Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama saya Wakil Bupati Minahasa dan pemerintah mengucapkan selamat.

“Semoga pejabat yang baru dapat mengemban amanah dan mampu melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan serta tugas pembangunan secara optimal,” jelas Wabup RD

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Wabup juga berpesan, agar membangun kordinasi dan menciptakan tim kerja yang sinergis secara vertikal maupun horisontal untuk mewujudkan suasana kerja harmonis dan bekerja cepat dan tangguh di lapangan. Dan harus bisa beradaptasi, serta mampu menghasilkan inovasi yang semakin hebat.

”Saya juga meminta agar mampu menjadi representatif bupati dan wakil bupati, untuk melayani rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minahasa. Dan menjaga integritas serta amanat jabatan dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Minahasa, maka setiap pekerjaan yang dilakukan harus dikerjakan dengan rasa penuh tanggungjawab. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan,” pesan Wabup RD, sekaligus menutup sambutan.

Hadir mendampingi Wabup RD, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Riviva W, Maringka, M.Si. Asisten Bidang  Administrasi dan Umum, Dr. Vicky Ch.H.S. Tanor, SPi, MSi. Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Wenny Talumewo, M.Si dan Kepala BKPSDM Drs. Moudy Pangerapan, MAP. (*)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dilantik Wabup RD, Dano Warouw Jabat Kadis Perdagangan Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas