Latest News
Senin, 30 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Eddy Lalompo Resmi Jabat Sekretaris DKUKMPP Kabupaten Mitra

Mitra, Fokuslinenews.com– Ass II Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) Arnold Mokosolang memimpin serah terima jabatan (Sertijab) sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) dari Jeiny Pandelaki ke Eddy Lalompo, 30 Januari 2023 di Kantor DKUKMPP Mitra.

Dihadapan Kepala DKUKMPP Mitra Franky Wowor dan jajaran , Arnold Mokosolang dalam arahan mengatakan, posisi sekretaris adalah sebagai motor yang menentukan peningkatan kinerja.

” Rotasi adalah hal biasa sehingga memberi nuansa dan semangat baru, mari jaga kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan kinerja yang baik dalam bekerja,” ungkap Mokosolang yang juga meminta semua jajaran untuk bisa saling mengisi dalam bekerja karena semua memiliki kemampuan dalam bekerja.

Sementara kepala Dinas Franky Wowor dikesempatan yang sama meminta seluruh keluarga besar DKUKMPP Mitra untuk terus menjaga kekompakan sehingga seluruh pekerjaan bisa terselesaikan.

Sertijab kali ini juga dirangkaikan dengan sertijab kepala Bidang Koperasi dan UKM dari Adri Kawengian kepada Meyfrri Mokorimban.

(*/Jay)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Eddy Lalompo Resmi Jabat Sekretaris DKUKMPP Kabupaten Mitra Rating: 5 Reviewed By: admin