Latest News
Kamis, 19 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Giat Jumat Berkat Polsek Dimembe Bersama Jamaah Masjid Al Mujahiddin Desa Warukapas

Minut, Fokuslinenews- Polsek Dimembe menggelar kegiatan Jumat Berkat bersama imam Masjid Al Mujahiddin Pada, Jumat (20/01/2023), pukul 12.30 wita, di Masjid Al- Mujahiddin Desa Warukapas.

Dalam kegiatan tersebut di hadirioleh Kspk Polsek Dimembe Aipda Hamdan Umar, Imam Masjid Mujahid dan Jamaah masjid Al- Mujahiddin Desa Warukapas.

Sebelum melaksanakan giat, Anggota Polsek Dimembe melaksanakan Jumat Berkat selepas pelaksanaan shalat jumat di masjid Al Mujahiddin Desa Warukapas.

Dalam pelaksanaan kegiatan, anggota Polsek Dimembe berdiskusi santai dengan masyarakay sambil membahas dinamika situasi kamtibmas di Kecamatan Dimembe khususnya Desa Warukapas.

Saat berlangsungnya kegiatan, Jamaah masjid menyampaikan permintaan terkait ketertiban dalam berkendara yang tidak mengganggu aktifitas masyarakat.

"Kami memohon kepada Anggota Polsek Dimembe untuk lebih sering menindak pengguna jalan yang menggunakan knalpot bising, karena terasa mengganggu terutama pada jam2 shalat," ujar salah satu jamaah.

Anggota Polsek Dimembe menanggapi dan akan melakukan patroli, disamping itu juga menghimbau kepada jamaah agar hati2 Dalam berkegiatan terutama pada musim cuaca extreme, juga ikut bersama membantu Polsek Dimembe dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Dalam kegiatan Anggota Polsek Dimembe juga mensosialisasikan terkait Call Centre dan Sosmed Polres Minut dan Polsek Dimembe.

(Delon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Giat Jumat Berkat Polsek Dimembe Bersama Jamaah Masjid Al Mujahiddin Desa Warukapas Rating: 5 Reviewed By: admin