Latest News
Sabtu, 07 Januari 2023
Dilihat 0 kali

HVK Ingatkan Pemprov Realisasikan Aspirasi Masyarakat Remboken



Minahasa, Fokuslinenews- Anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Minahasa-Tomohon Herol Vresly Kaawoan (HVK), kembali mengingatkan Pemerintah Provinsi Sulut untuk merealisasikan aspirasi masyarakat khususnya aspirasi masyarakat Remboken terkait lampu penerangan jalan saat membacakan laporan hasil reses dapil Minahasa pada rapat paripurna tutup buka masa sidang, yang digelar Jumat (06/01/2023) kemarin sore.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan aspirasi masyarakat sudah sempat disampaikan pada tahun 2022 lalu, namun hingga saat ini belum terealisasi, padahal aspirasi tersebut sangat diperlukan oleh warga.

“Aspirasi masyarakat soal lampu jalan merupakan aspirasi yang disampaikan sejak awal tahun 2022, mohon untuk ditindak lanjuti guna meminimalisir tingkat kriminalitas di wilayah tersebut,” kata Kaawoan.

Dia berharap kepada dinas terkait, dalam hal ini Dinas ESDM dan Dinas Perkimtan agar dapat menindaklanjuti aspirasi tersebut.

“Kami berharap Dinas terkait dapat menindaklanjuti aspirasi tersebut, karena aspirasi tersebut sudah disampaikan pada tahun 2022 yang lalu, namun hingga sekarang tak kunjung ditindaklanjuti,” ujar Kaawoan. (*)


  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: HVK Ingatkan Pemprov Realisasikan Aspirasi Masyarakat Remboken Rating: 5 Reviewed By: admin