Latest News
Jumat, 27 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Ketum PPK Kosgoro 1957 Dave F. Laksono Lantik Pengurus PDK Provinsi Sulut

Manado, Fokuslinenews.com- Ketua umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Dave F Laksono, ME, melantik struktur pengurus Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (27/01/2023), bertempat di Hotel Qulity Manado.

Philips Makarawung. ST. Di percayakan sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sulut dan Raski Mokodompit di dipercayakan sebagai Sekertaris PDK Provinsi Sulut.

Dalam sambutannya Dave F Laksono, ME, mengingatkan Organisasi Kosgoro 1957 merupakan sayap Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi ujung tombak di daerah, khususnya di Provinsi Sulut dimana dahulu Sulut merupakan lumbung partai Golkar.  

"Organisasi adalah dinamika bagaimana Qt memenangkan partai Golkar, kalau dulu Sulawesi Utara adalah lumbung partai Golkar. maka dari itu kita organisasi Kosgoro harus bisa menjadi motor yang berjuang mengambalikan kejayaan partai Golkar seperti dulu," ucapnya.

Disela-sela kegiatan Philips Makarawung. ST, yang dipercayakan menahkodai PDK Kosgoro 1957 Sulut memeberikan sambutan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PPK yang sudah memepercayakan dan memberi tanggung jawab kepadanya untuk membesarkan Organisasi Kosgoro.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan pusat yang sudah memberikan kepercayaan kepada menjadi Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sulut," ujarnya.

Lanjut dikatakannya, tanggung jawab yang diembannya merupakan tantangan berorganisasi dan ia siap mengobarkan panji organisasi Kosgoro 1957 sampai ke pelosok Provinsi Sulut.  

"Saya siap Membawa, Mengibarkan panji Kosgoro setinggi-tingginya di seluruh pelosok Sulawesi Utara dan akan memenangkan partai Golkar di Sulawesi Utara sekaligus Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari partai Golkar," tandasnya.

(DeLon)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketum PPK Kosgoro 1957 Dave F. Laksono Lantik Pengurus PDK Provinsi Sulut Rating: 5 Reviewed By: admin