Latest News
Jumat, 20 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Polres Mitra Gelar Kegiatan Jumat Berkat di Desa Rasi

Ratahan, Fokuslinenews– Polres Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar kegiatan Jumat Curhat Cegah Jo di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Rasi kecamatan Ratahan Jumat (20/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat Cegah Jo di hadiri langsung oleh Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Feri Sitorus,S.I.K,MH.yang merupakan program unggulan Kapolres Mitra, dalam menyerap keluhan dari masyarakat.

“Sudah saatnya pihak Kepolisian turun langsung menyerap aspirasi masyarakat, terutama tentang gangguan Kamtibmas di jajaran Polres Mitra,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres, Program Cegah jo sendiri merupakan singkatan dari Cepat turun langsung turun ke TKP. Efektif melihat keluhan dari masyarakat, pada suptansinya polisi harus tahu apa yang akan dikerjakan. Gabungan, kami menginginkan anggota kami harus turun kelapangan, namun tampa dukungan dari TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh warga kami pihak kepolisan tidak bisa bekerja sendiri.

Aman ditengah-tengah masyarakat dan kehadiran polisi di masyarakat betul-betul merasa aman. Humanis, kepolisian harus hadir di tengah masyarakat harus Humanis. Jalankan, kami memintakan kepada anggota agar loyal menjalankan tugas. Optimal, ini soal kasus vaksinasi.

“Saya berharap, apa yang menjadi program dari Polres Mitra bisa di terima masyarakat. Sehingga disaat turun kelapangan warga bisa mendukung kami,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, kegiatan Jumat Curhat Cegahjo sendiri mendapat apresiasi yang tinggi dari warga masyarakat.

“Saya sangat senang saat ini, karena Polisi turun langsung menyerap keluhan dari masyarakat. Jadi saya bangga Kapolres Mitra yang turun langsung seperti ini,” ungkap Hukum Tua Desa Rasi Saul Lumopa,SH.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, seluruh PJU Polres Mitra, Kapolsek Ratahan AKP Antonius Tumbelaka, Kasie Pemerintahan Kecamatan Ratahan Jubly Sondakh, hukum tua Desa Rasi Saul Lumopa, Perangkat Desa,seluruh anggota BPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

(Jay)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polres Mitra Gelar Kegiatan Jumat Berkat di Desa Rasi Rating: 5 Reviewed By: admin