Latest News
Jumat, 13 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Polsek Dimembe Gelar Kegiatan Jumat Berkah Bersama Pangkalan Ojek di Desa Wasian


MINUT, Fokuslinenews- Kegiatan Hari jumat berkah yang di gagas oleh pihak kepolisian Minahasa Utara terus berlanjut. Tak terkecuali Polsek Dimembe. Kali ini kegiatan Jumat Berkat dilaksanakan di pangkalan ojek Desa Wasian, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara Jumat (13/1/2023).

Hadir Dalam Kegiatan, Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly S.Tr.K, M.H, Wakapolsek Dimembe Ipda Edward F. Fanumbi, Kanit Intel Polsek Dimembe Aiptu Bobby Pua serta masyarakat Pekerja ojek.

Pada kesempaltan itu, Masyarakat memberitahukan adanya kerawanan gangguan kamtibmas di Desa Wasian, seperti adanya masyarakat yang mabuk di malam hari dan membuat keributan, sehingga masyarakat meminta kepada Polisi khususnya Polsek Dimembe untuk lebih intens melakukan patroli cipta kondisi guna meminimalisir gangguan.

Lebih lanjut, Masyarakat juga menyampaikan terkait tingginya harga BBM yang menurut mereka mempengaruhi penghasilan mereka sebagai tukang ojek.

Sementara, Kapolsek Dimembe memberikan apresiasi kepada masyarakat dan menampung serta akan menindak lanjuti keluhan warga.

Disela sela itu, Kapolsek memperkenalkan Call Center Polres Minut dan Polsek Dimembe.

"Dengan call center masyarakat dapat cepat memberikan informasi apabila terjadi potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe" tutup Kapolsek Termuda ini.

(Delon)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polsek Dimembe Gelar Kegiatan Jumat Berkah Bersama Pangkalan Ojek di Desa Wasian Rating: 5 Reviewed By: admin