Latest News
Kamis, 19 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Presiden RI Joko Widodo Didampingi Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung Kunjungi Pasar Airmadidi

Minut, Fokuslinenews- Bupati Joune J.E.Ganda, S.E.,M.A.P., M.Si.M.M., dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung, S.H.,M.H., mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam sejumlah kunjungan kerja.

Diawali dengan meninjau pasar airmadidi di Kelurahan Sarongsong I Kecamatan Airmadidi, Presiden meninjau langsung aktivitas pasar serta berdialog dengan pedagang dan pembeli di pasar tersebut.

Diketahui kunjungan Presiden tersebut dalam rangka mengetahui sekaligus memantau dampak inflasi terhadap kebutuhan pangan serta mengecek harga bahan pokok di Minahasa Utara.

Kemudian rombonganmenuju ke Bendungan Kuwil Kawangkoan, Presiden RI Joko Widodo serta Menteri PUPR, Dr. (H.C.) Ir. H. M. Basuki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D.; Gubernur Sulawesi Utara; Olly Dondokambey; Bupati Minahasa Utara Joune Ganda; dan wakil Bupati Kevin Lotulung  juga berkunjung ke Hotel Marriott di desa paputungan, Kecamatan Likupang Barat.

(Delon)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Presiden RI Joko Widodo Didampingi Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung Kunjungi Pasar Airmadidi Rating: 5 Reviewed By: admin