Latest News
Kamis, 19 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Presiden RI Joko Widodo Tinjau Pelabuhan Munte Didampingi Joune Ganda dan Kevin Lotulung Bersama Rombongan

 

Minut, Fokuslinenews- Agenda marathon Bupati Joune J.E.Ganda, S.E.,M.A.P., M.Si.M.M., dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung, S.H.,M.H., mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam sejumlah kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Utara.Setelah selesai dari Hotel Marriott, Presiden RI Joko Widodo serta Bupati Minahasa Utara Joune Ganda; dan wakil Bupati Kevin Lotulung  juga berkunjung ke lokasi pelabuhan.

Setelah selesai dari Hotel Marriott, Presiden RI Joko Widodo serta Bupati Minahasa Utara Joune Ganda; dan wakil Bupati Kevin Lotulung  juga berkunjung ke lokasi pelabuhan.

Likupang Barat, dalam agenda tersebut Presiden RI meninjau kondisi dermaga yang nantinya akan menjadi akses penting penyeberangan yang akan melayani daerah kepulauan yang menjadi obyek wisata di Kabupaten Minahasa Utara yakni Pulau Lihaga, Pulau Gangga dan Pulau Talise.

Pelabuhan Munte merupakan pelabuhan milik pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang dihibahkan oleh pemerintah pusat, dalam hal ini Kementrian Perhubungan lewat berita acara serah terima Hibah Barang Milik Negara (HBMN) juga diserahkan Sarana Bantuan Navigasi Pelayaran (SBNP) dan suar alur Likupang pada September 2022 silam.

(Delon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Presiden RI Joko Widodo Tinjau Pelabuhan Munte Didampingi Joune Ganda dan Kevin Lotulung Bersama Rombongan Rating: 5 Reviewed By: admin