Latest News
Sabtu, 14 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Satresnarkoba Polresta Manado Amankan Satu Terduga Pengedar Trihexyphenidyl di Tikala





MANADO, FOKUSLINENEWS – Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Manado mengamankan seorang pria yang diduga mengedarkan obat keras jenis Trihexyphenidyl, di wilayah Kecamatan Tikala, Kota Manado, pada Sabtu (14/1/2023) malam.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasatresnarkoba Kompol May Diana Sitepu, membenarkan adanya penangkapan tersebut.


“Terduga pengedar berinisial MN (44), warga Kecamatan Singkil, Kota Manado,” ujar Kompol Diana.


Lanjutnya, penangkapan ini berdasarkan informasi dari warga masyarakat terkait dugaan peredaran obat keras jenis Trihexyphenidyl, di wilayah Kelurahan Tikala Ares, Kecamatan Tikala.


“Menindaklanjuti informasi tersebut, tim opsnal langsung mendatangi TKP dan mengamankan terduga pengedar,” jelas Kompol Diana.


Dari tangan terduga pengedar, tim pun mendapati barang bukti sebanyak 147 butir Trihexyphenidyl yang dibungkus dengan tas plastik bening dan disimpan di dalam kaleng.


“Terduga pengedar beserta barang bukti tersebut kemudian diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” tutup Kompol Diana.(Cheny)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Satresnarkoba Polresta Manado Amankan Satu Terduga Pengedar Trihexyphenidyl di Tikala Rating: 5 Reviewed By: Cheny