Latest News
Selasa, 24 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Wakili Bupati Minahasa, Maringka: PPS Merupakan Garda terdepan dalam Pelaksanaan Pemilu

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa

Riviva Maringka

Minahasa, Fokuslinenews.com-Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Riviva Maringka mewakili Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring menghadiri pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan di Yama Hotel Kelurahan Tonsaru Kecamatan Tondano Selatan, Selasa (24/01).


Dalam sambutannya, Maringka mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) PPS merupakan garda terdepan dalam tugas selaku penyelenggara.

"Harus dimaknai bahwa tanggung jawab ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, manfaatkan kepercayaan yang sudah diberikan," kata Mantan Kadis Pendidikan Minahasa.

Anggota Badan ADHOCK PPS juga ada yang dari kalangan ASN, untuk itu Maringka menegaskan kepada ASN yang menjadi anggota PPS untuk mampu membagi waktu sebagai ASN maupun sebagai anggota PPS.

"Bagi waktu sedemikian rupa agar dua tugas ini dijalankan dengan baik dan benar,"  tegasnya.

Dia berharap kepada anggota yang baru dilantik untuk melakukan tugas sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wakili Bupati Minahasa, Maringka: PPS Merupakan Garda terdepan dalam Pelaksanaan Pemilu Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas