Latest News
Kamis, 12 Januari 2023
Dilihat 0 kali

Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri M.M Kunjungi TV One Untuk 2 Program Dalam Rangka Media Visit dan Interview


Bitung, Fokuslinenews- Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M berkunjung ke TV One langsung diterima oleh Vice Editor In Chief Totok Suryanto dan Chief Business Development & Corporate Communication  Pt. Lativi Mediakarya (TV One) Harya M. Hidayat, Kamis, 12-01-2023.

Kehadiran Walikota Tersebut dalam rangka Media Visit dan Interview.

Pada saat Interview Mantiri dicecar dengan sejumlah pertanyaan yang menyangkut Kota Bitung seperti potensi Pariwisata, pencapaian serta target tahun 2023, juga  mengenai Inovasi satu membangun Negeri.

Di kesempatan tersebut Ir. Maurits Mantiri, M.M mengajak Masyarakat Indonesia yang mempunyai Hobby Traveling untuk berkunjung ke Kota Bitung," Tutur Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M.

Bahkan Walikota Bitung langsung memberikan nomor Handphone pribadinya agar setiap masyarakat yang mengalami hambatan serta kesulitan untuk berkunjung ke Kota Bitung, dapat menghubunginya secara langsung. 

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Pt. Lativi Mediakarya (TV One) telah melakukan penandatanganan MOU bersama Pemerintah Kota Bitung pada Desember 2022 Lalu, serta melihat langsung dan tertarik akan siaran Ruang Sepakat yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Bitung. 

Turut Hadir Mendampingi Walikota Bitung, Ketua Tp-Pkk Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri - Tangkudung, Serta Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius,S.E.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri M.M Kunjungi TV One Untuk 2 Program Dalam Rangka Media Visit dan Interview Rating: 5 Reviewed By: admin