Latest News
Rabu, 08 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Akses Jalan Pertanian Normal Kembali, Warga Tiwoho Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pemerintah


Minut, FokuslineNews.com- Kabupaten Minahasa Utara melalui tangan dingin Bupati Joune Ganda, SE, MAP, MM, MSi, dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong, SH, MH, patut diberikan predikat sebagai pemimpin 'HEBAT'.

Bukti keseriuasan dan perhatian kepada masyarakat sudah jelas nyata terlihat dilakukan Pemerintah Kabupaten Minut, dengan reaksi cepat dan tanggap menyelesaikan berbagai persoalan yang di hadapi oleh masyarakat terutama di situasi bencana alam yang terjadi pada beberapa waktu lalu.  

Instruksi dan arahan yang di sampaikan oleh Bupati Joune Ganda, respon cepat di lakukan oleh jajarannya, membuktikan instrumen pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara berjalan kompak dan solid yang ditunjukan antara pimpinan dan bawahan.

 

Bupati Joune Ganda kali ini menginstruksikan melakukan perbaikan dan membuka akses jalan yang terdampak banjir dan longsor akibat hujan lebat dan cuaca ekstrem yang lalu, melalui Dinas PUPR Minut, Sabtu (04/02/2023) di Desa Tiwoho Kecamatan Wori Kabupaten Minut, tak menunggu waktu lama pekerjaan telah di selesaikan.  

"Saya selaku Pemrintah telah selesai membuka akses jalan pertanian Desa Tiwoho dan normalisasi aliran  sungai kecil serta pembersihan  sisa-sisa batang pepohonan yg hanyut ke halaman rumah warga selama 3 hari," ujarnya.

Bupati Joune Ganda menambahkan, dengan terbukanya akses jalan kini sudah dapat digunakan oleh masyarkat untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Tak lupa warga Tiwoho mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung yang sudah merespon cepat kebutuhan warga dengan membuka akses jalan pertanian.

"Mewakili masyarakat dari Desa Tiwoho mengucapkan banyak terimah kasih kepada Bupati minut Bapak Joune Ganda serta Wakil Bupati Kevin Lotulung beserta jajarannya yang telah membantu memperbaiki jalan dan melakukan pembersihan, dan skarang sudah bisa dimanfaatkan oleh warga," tandas Reski.

(DeLon)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Akses Jalan Pertanian Normal Kembali, Warga Tiwoho Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: admin