Latest News
Selasa, 07 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Samrat 2023

Mitra, FokuslineNews.com- Polres Minahasa Tenggara melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka operasi Kepolisian kewilayahan keselamatan samrat 2023. Selasa (07/02/2023) Pukul 09.00 Wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Minahasa Tenggara.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Minahasa Tenggara AKBP. Feri R. Sitorus., S.I.K., M.H.
Perwira Apel Kasat Lantas IPTU Sofyan Moniaga dan Komandan Apel Kaur Bin Ops Lantas Polres Minahasa Tenggara IPDA Muhamad Bahrudin.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Samrat 2023, berakhir pada Pukul 09.25 Wita  dalam keadaan baik dan lancar serta situasi kondusif.

Dalam pelaksanaan Operasi selama 14 hari ini semoga dapat menurunkan tingkat kecelakaan di Kabupaten Minahasa Tenggara dimana saat ini tingkat kecelakaan di Kabupaten Minahasa Tenggara semakin menurun hingga 41,77%.

Apel kesiapan ini juga dalam rangka kesiapan Personil untuk pelaksanaan tugas terkait Operasi Keselamatan sehingga dapat menjadi optimal.

Operasi Keselamatan Tahun ini juga dalam rangka menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H semoga tugas - tugas yang kita laksanakan menjadi amanah bagi kita semua yang melaksanakan.

Susunan peserta apel sebagai berikut :

1 Peleton Pamen dan  Pama Polres Minahasa Tenggara
1 Peleton Koramil Ratahan Kodim Minahasa 1302
1 Peleton Sat Lantas Polres Minahasa Tenggara
1 Peleton Sat Samapta Polres Minahasa Tenggara
1 Peleton Gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Minahasa Tenggara
1 Peleton Sat Pol-PP
1 Peleton Dinas Perhubungan.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Samrat 2023, berakhir pada Pukul 09.25 Wita  dalam keadaan baik dan lancar serta situasi kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Minahasa  Tenggara Drs. Youke Legi, Wakapolres Minahasa Tenggara KOMPOL. Aidit Djafar S.H. M.H, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran, Dan Ramil Ratahan Kapten inf Sulistyo, Kasat Pol PP. Irwan Abdjulu, Kepala Dinas Perhubungan Muchtar Wantasen SE. 

(Jay)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Samrat 2023 Rating: 5 Reviewed By: admin