Latest News
Senin, 13 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Berty Kapojos Apresiasi Kinerja Pemprov Sulut

Sulut,FokuslineNews.com - Ketua Komisi III DPRD Sulawesi Utara (Sulut) mengapresiasi kinerja Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Menurutnya, selama tujuh (7) tahun Provinsi Sulut dinakodai Oleh Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK) banyak program-program yang telah di lakukan dengan bukti nyata. Hal ini dikatakannya, kepada Sejumlah Wartawan, Senin (13/02/23) di ruang kerja.

Kapojos juga sangat bersyukur Gubernur Sulut Olly Dondokambey tetap memperhatikan keluhan-keluhan masyarakat.

Program kerja yang baru saja selesai di kerjakan antara lain bendungan Kuwil yang sudah diresmikan oleh Presiden RI Ir Joko Widodo. “Meskipun bendungan kuwil hanya dapat mengantisipasi tetapi dalam rangka menindaklanjuti aspirasi masyarakat tentang banjir di kota manado di bulan Maret ini Bank Dunia akan melaksanakan MOU dengan Pemerintah provinsi untuk mengantisipasi banjir saluran-saluran yang ada di kota manado, seperti sario,tikala dan bailang,”Jelas Kapojos.

Di jelaskannya, saat berkunjung ke kementerian balai sungai mereka mendapatkan informasi soal Bank Dunia dan Pemerintah Provinsi akan melaksanakan MOU. “Jadi dengan adanya bendungan kuwil ini kita harus akui bahwa ini bagian pengantisipasian penangangan banjir dan pak Gubernur setelah berkoordinasi dengan kementrian teken MOU,” pungkasnya.

(*/Lia)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berty Kapojos Apresiasi Kinerja Pemprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: admin