Latest News
Sabtu, 25 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Bunda Rinny Tamuntuan Bermalming Dengan Sopir Mikrolet



SANGIHE, FokuslineNews.com – Sebanyak 325 anggota Persatuan Sopir Angkutan Kota (Pesat) kota Tahuna, bermalam minggu (Malming) bersama Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, Rinny Silangen Tamuntuan (RST), Sabtu (25/02) di Sentra Kuliner Tahuna.

Sulahturahmi bersama pimpinan daerah tersebut berlangsung penuh keakraban.

Bupati dalam percapan dengan para sopir angkot tersebut mengatakan bahwa Pemerintah Daerah tetap memperhatikan kehidupan para sopir angkutan kota, dimana keberadaan para sopir turut memberikan sumbangsi dalam perputaran ekonomi maupun pembangunan Daerah.

“Kita tetap membangun komitmen bersama, bersatu dalam membangun Daerah ini, selain itu kami Pemerintah mengapresiasi para sopir angkot, sebagai salah satu penyangga perputaran ekonomi dan pembangunan di Daerah” tutur Bupati.

Lanjut Bupati, selama kepemimpinannya akan mengagendakan pertemuan rutin dengan para sopir angkot, sehingga terbangun sinergitas dan persatuan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Sangihe semakin maju, sejahtera dan lebih hebat.

“Pertemuan seperti ini akan kita laksanakan sehingga antara saya sebagai Bupati dengan masyarakat tidak ada jurang pemisah, karena pada dasarnya saya mengapresisasi peran sopir angkot di Sangihe ini” tambah Bupati.

Sementara itu Sirman Peliwuhang Ketua Pesat, mengatakan bahwa Pesat, berterima kasih atas kepedulian dan apresiasi dari Bupati terhadap para anggota Pesat, dimana Bupati bukan sekedar berbagi cerita namun juga berbagi berkat berupa bantuan bahan nyata (Natura) atau bantuan pangan.

“Kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Bupati kepada kami para sopir angkot, kami akan terus berkomitmen mendukung Pemerintah dalam membangun Sangihe” kata Ungke Sirman, panggilan akrabnya.

Dimata Pesat, kepemimpinan Tamuntuan tak hanya bicara namun disertai dengan tindakan dan dikenal dermawan. (Dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bunda Rinny Tamuntuan Bermalming Dengan Sopir Mikrolet Rating: 5 Reviewed By: admin