Latest News
Kamis, 09 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Bupati James Sumendap Menghadiri RUPS BSG Menyepakati Pergantian Posisi Machmud Turuis dan Pius Batara

Mitra, FokuslineNews.com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH,MH menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank SulutGo, Kamis (9/02/2023), di Villa Manare Manggatasik Tanawangko.

Sesuai informasi yang diterima ada sejumlah poin pembahasan dalam RUPS Kali ini yakni Laporan Tahunan jalannya perseroan selama tahun buku 2022, pengesahan laporan keuangan tahun buku 2022 dan penetapan penggunaan laba bersih tahun buku 2022, penetapan dana kegiatan tanggung jawab sosial dan keuangan berkelanjutan BSG Tahun 2023 serta pemberian wewenang kepada Dewan komisaris untuk menunjuk kantor akuntan publik yang akan melakukam audit laporan keuangan perseroan tahun buku 2023.

Selain itu juga dalam pertemuan kali ini juga di laksanakan RUPS Luar biasa dengan agenda pengesahan dana setoran modal tahun 2022-2023 serta tindak lanjut pemenuhan modal inti bank sebesar 3 Triliun sampai dengan tahun 2024.

(*/Jay)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati James Sumendap Menghadiri RUPS BSG Menyepakati Pergantian Posisi Machmud Turuis dan Pius Batara Rating: 5 Reviewed By: admin