Latest News
Minggu, 26 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Dr Lynda Watania Jabat Sekda Minahasa



Minahasa, Fokuslinenews.com
-Setelah melewati tahap demi tahap, Dr Lynda Deisye Watania resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa, Senin (27/02) di Aula WaleNeTou Tondano.

Dalam sambutannya mengawali tugas sebagai Sekda, Watania menjelaskan bahwa banyak hal yang harus di bangun di Kabupaten Minahasa mengingat Minahasa merupakan Kabupaten tartua dan penduduk terbesar kedua di Sulawesi Utara.

"Kabupaten Minahasa memiliki potensi tinggi dan sangat bermakna apabila dikelola dengan baik, semata-mata untuk mewujudkan masyarakat Minahasa yang sejahtera," jelas mantan Kadis Dukcapil KB Provinsi Sulut.

Selanjutnya Watania mengajak kepada seluruh perangkat pemerintahan, stakeholder sampai kepada masyarakat Minahasa untuk bersatu padu bergandengan tangan untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

" Ibarat rel kereta ereta api, masing masing sistim terikat,  apabila ada salah satu sub  sistim yang lemah tentu saja akan mempengaruhi sistim yang lain yang ada, oleh sebab itu marilah bersama sama untuk bersatu membangun Minahasa yang kita cintai. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dr Lynda Watania Jabat Sekda Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas