Latest News
Jumat, 10 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Giat Jumat Berkat Polsek Dimembe dan Tripika Bersama Masyarakat Desa Tetey

Minut, FokuslineNews.com - Giat Dalam Jumat Berkat, terus di gencar kepolisian diseluruh indonesia, tak terkecuali polres minahasa utara, khususnya Polsek Dimembe.

Dengan pembahasan Situasi Kamtibmas Pada hari Jumat tanggal 10 Februari 2023 pukul 10.00 wita telah dilaksanakan giat JUMAT CURHAT oleh Polsek Dimembe di kediaman Hukum Tua Desa Tetey Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut.

Hadir dalam giat tersebut , Camat Dimemebe Ibu Ansye Dengah,S.Sos, Danramil Dimembe Letda Marthen Tangkere, Kapolsek Dimembe yang diwakili Wakapolsek Dimembe Ipda Edward, Hukum tua Desa Tetey Kec. Dimembe, Personil Polsek Dimembe
Dan Aparat Desa Tetey.

Dalam giat tersebut Kapolsek Dimembe menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan giat JUMAT BERKAT yang merupakan salah satu bentuk giat Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga untuk mendengar keluhan masyarakat baik kritik ataupun sarah tentang sitkamtibmas.

Senada, Camat Dimembe dalam kesempatan giat dimaksud mengucapkan terima kasih dimana pihak Polsek Dimembe mau turun langsung ke desa-desa untuk memantau dan menerima keluhanan masyarakat lewat giat JUMAT BERKAT kiranya hal ini dapat dipertahankn sehingga situasi wilayah Kecamatan Dimembe selalu aman dan kondusif.

Dalam kesempatan giat JUMAT CURHAT  tersebut pihak Kecamatan,Koramil dan Polsek Dimembe  berdialog dengan para Kepala Jaga  tentang situasi dan kondisi keamanan di Desa Tetey.

Kegiatan JUMAT BERKAT Polsek Dimembe yang dilaksanakan di Kediaman Hukum tua Ds. Tetey berjalan aman dan kondusif.

(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Giat Jumat Berkat Polsek Dimembe dan Tripika Bersama Masyarakat Desa Tetey Rating: 5 Reviewed By: admin