Latest News
Kamis, 09 Februari 2023
Dilihat 0 kali

HPN 2023, PWI Minahasa Salurkan Bantuan


Minahasa, Fokuslinenews.com
-Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023, PWI Kabupaten Minahasa melakukan kegiatan Baksos dengan  memberikan bantuan kepada orang tua lanjut usia (Lansia) di Desa Kanonang Satu Kecamatan Kawangkoan Barat melalui Organisasi Sosial Bukit Kasih Kanonang, Kamis (09/02).




Ketua PWI Minahasa Cristian Tangkere mengatakan Kegiatan ini didukung oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa yang selalu memberikan kepercayaan dan kebebasan dalam melakukan tugas peliputan selaku jurnalis di wilayah Minahasa yang tak lepas dari Tema HPN tahun 2023.

"Dengan mengangkat Tema Pers Bebas Demokrasi Bermartabat dalam arti pers diberikan kebebasan dalam melakukan peliputan dengan memperhatikan kaidah-kaidah pers yang ada sesuai dengan kode etik jurnalis (KEJ)." kata Tangkere.

Ia berharap kedepan Insan pers di Minahasa dapat melakukan tugas dan wewenangnya sesuai dengan KEJ, "berikan sumbangsih bagi demokrasi yang ada di Minahasa secara khusus secara luas di negara kita Indonesia apalagi dalam waktu dekat akan menghadapi pesta besar Pemilu serta Pilkada serentak," harapnya.

Kegiatan ini dihadiri Pengurus dan anggota PWI Minahasa, Hukumtua Kanonang Satu Lukcky Kasenda serta Pemkab Minahasa dari Dinas Sosial Ibu Hetty Lumbantoruan

Adapun paket sembako yang diberikan bagi lansia tersebut berupa, beras, minyak goreng dan
Likan kaleng. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: HPN 2023, PWI Minahasa Salurkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas