Latest News
Selasa, 07 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Ibadah Oikumene Jajaran Pemkab Minahasa, Bupati Roring Imbau Dukung Program Pemerintah Persiapkan Kedaulatan dan Ketahanan Pangan


Minahasa, Fokuslinenews.com-
Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi didampingi Ketua TP-PKK Ny Dra Fenny Ch Roring-Lumanauw SIP, mengikuti ibadah Oikumene bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Selasa (07/02/23) di Gedung Wale Ne Tou Tondano.

Ibadah dipimpin Pdt Johan Manampiring S.Th selaku Ketua Bamag LKKI Sulawesi Utara.

Bupati Royke Roring dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur pada Tuhan karena di ibadah awal bulan februari ini semua jajaran Pemkab Minahasa boleh beribadah, bersekutu dan melayani.

“Mengawali tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara, kita sudah mendapat penguatan hikmah dan bijaksana melalui firman Tuhan,” ujarnya.

Bupati Royke Roring meyakini bahwa Tuhan Yesus Kristus akan memberikan berkat-Nya kepada jajaran Pemkab Minahasa jika senantiasa mengandalkan Tuhan.

“Kita ada di dunia ini untuk mengerjakan pekerjaan Tuhan untuk memulihkan dunia, apa lagi saat ini kita diperhadapkan dalam masa pemulihan ekonomi daerah melalui reformasi sosial ketahanan pangan,” kata dia.

Walaupun guncangan ini telah mempengaruhi kehidupan semua umat manusia, lanjut dia, tapi Tuhan tidak pernah meninggalkan kita umat-Nya.

“Karena Tuhan memberikan umat-Nya hikmah dan kebijaksanaan dalam menghadapi pergumulan ini,” imbuhnya.

Ia pun mengimbau untuk bersama-sama bahu membahu mendukung program pemerintah dalam mempersiapkan kedaulatan dan ketahanan pangan yang telah disiapkan dengan berbagai upaya.

“Selain itu, marilah kita berupaya memberikan edukasi serta pencerahan bagi semua masyarakat dalam menghadapi penanganan pemulihan ekonomi di daerah yang kita cintai Minahasa,” tutupnya. (*)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ibadah Oikumene Jajaran Pemkab Minahasa, Bupati Roring Imbau Dukung Program Pemerintah Persiapkan Kedaulatan dan Ketahanan Pangan Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas