Latest News
Jumat, 10 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Joune Ganda SE MAP MM MSi, Salah Satu Mahasiswa Terbaik dan Menyandang Gelar Cum Laude

Minut, FokuslineNews.com- Joune Ganda SE MAP MM MSi, resmi menyandang gelar Magister Manajemen (MM) usai mengikuti wisuda dan tampil sebagai salah satu mahasiswa yang lulus dengan nilai terbaik menyandang Cum Laude di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat, Kamis (09/02/2023) di Auditorium Universitas Sam Ratulangi (Unsrat).

Tentunya raihan gelar yang dicapai Bupati Joune Ganda bukanlah mudah, terlebih di tengah kesibukannya sebagai kepala daerah. Beliau tetap menyempatkan diri mengenyam pendidikan untuk satu tujuan mensejahterakan masyarakat Minut.

 


Bupati Joune Ganda SE MAP MM MSi didampingi istri tercinta Rizya Ganda Davega usai mengikuti wisuda mengatakan, ilmu pendidikan menjadi dasar kita bisa memanusiakan manusia.

“Seperti filosofi yang dikatakan Sam Ratulangi Sitou Timou Tumou Tou yang artinya manusia hidup untuk memanusiakan manusia lain dan itu menjadi tekad saya,” tutur Joune Ganda.

Ditambahkan Bupati Joune Ganda, menciptakan manusia yang merdeka dan beradab, maka tentunya pendidikan adalah kunci utama.

“Itulah menjadi keinginan saya untuk terus menuntut ilmu, sehingga harapan besar bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat termasuk ASN untuk terus menuntut ilmu, dari S1 bisa ke S2,” terang Joune Ganda.

 Tak lupa dari semua yang diraih, Bupati Joune Ganda mengucapkan terimakasih atas doa serta dukungan masyarakat Kabupaten Minut.

(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Joune Ganda SE MAP MM MSi, Salah Satu Mahasiswa Terbaik dan Menyandang Gelar Cum Laude Rating: 5 Reviewed By: admin