Latest News
Rabu, 08 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Kacabdin Pendidikan Komitmen Tindaklanjuti Permintaan Komisi IV DPRD Sulut

Sulut, FokuslineNews.com - Dalam memajukan pembangunan dunia Pendidikan di Provinsi Sulut, Komisi IV DPRD Sulut menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut, Senin (6/1/2023) lalu yang dilaksanakan di ruang rapat komisi IV.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV Dra Vonny Paat bersama Sekretaris Priscilla Cindy Wurangian, MBA dan anggota Agustien Kambey, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut dr Greace Punuh dan jajaran staf serta para Kacabdin se-Provinsi Sulut, dengan agenda membahas program kerja dan anggaran tahun 2023 yang ada di Dinas Pendidikan Daerah Sulut.

Dalam kegiatan RDP, Ketua Komisi IV DPRD Sulut Vonny Paat meminta agar semua Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Dinas Pendidikan Daerah Sulut untuk memasukan dokumen data Recana Kerja Anggaran (RKA) TA 2023.

Diketahui ada beberapa cabang dinas yang pada saat kegiatan RDP diberikan kesempatan keluar ruangan untuk pergi mencetak dan segera memasukan data masing-masing RKA 2023 yang diminta.

Kacabdin Pendidikan Minut - Bitung Femmy Mamahit saat ditemui awak media, Rabu (8/2/2023) diruang kerjanya mengatakan, pihaknya setelah selesai pelaksanaan RDP, hari itu juga langsung mencetak dan memasukan data RKA T.A 2023 yang diminta komisi IV ke sekretariat komisi.

Femmy Mamahit  juga menjelaskan, pihaknya berterima kasih kepada Ketua Komisi IV yang telah memberikan kesempatan kepada para Kacabdin, untuk segera mencetak dan memasukan data RKA 2023 tersebut.

Sementara itu Kacabdin Pendidikan Minsel-Mitra Max Lengkong saat dihubungi terpisah via telepon selular mengatakan, pihaknya dan beberapa Kacabdin lainnya pada saat kegiatan RDP, memang tidak tau kalau akan memasukan data RKA 2023 tersebut.

Max Lengkong menjelaskan, pihaknya dan beberapa Kacabdin lainnya belum sempat mencetak, namun mempunyai data RKA 2023 dalam bentuk pdf yang tersimpan di Handphone masing-masing.

Disisi lain Kacabdin Boltim-KK Hans Moonik saat dihubungi terpisah via telepon selular mengatakan, sekedar meluruskan bahwa pada saat pelaksanaan RDP, Ketua Komisi IV meminta para Kacabdin pergi keluar untuk mencetak data RKA 2023 dan selanjutnya secepatnya dimasukan ke komisi IV.

"Memang benar ada beberapa Kacabdin yang saat itu belum sempat mencetak data RKA 2023. Berhubung kami membawa staf, makanya kami pergi keluar dan menyuruh staf untuk mencetak data RKA yang ada di dalam handpone kami," ujar Moonik.

(*/Lia)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kacabdin Pendidikan Komitmen Tindaklanjuti Permintaan Komisi IV DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: admin