Latest News
Jumat, 03 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Kepala Dindik Minut Aldrin Posumah Serahkan Bantuan Yang Terdampak Bencana Alam

Minut, FokuslineNews.com- Kepedulian melalui SKPD-SKPD di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda terhadap korban bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu, Joune Ganda pantas dijuluki sebagai salah satu 'Pemimpin Cinta Masyarakat' yang mengedepankan kepentingan dan kepedulian kepada masyarakatnya.
      
Kali ini Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu. Kamis (02/02/2023).

Kepala Dinas Pendidikan Aldrin Posumah menyalurkan bantuan dengan pengumpulan bahan sembako yang menjadi kebutuhan utama masyarakat disituasi yang terdampak bencana banjir dan longsor.

"Dengan berkordinasi beberapa sekolah SD dan SMP di Dinas Pendidikan Minahasa Utara, Jumat 28 Januari lalu kami sudah melaksanakan pengumpulan bantuan untuk teman dan masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor," katanya.

Bantuan berupa sembako, mi instan,dan minyak goreng yang di monitoring Kepala Dinas Pendidikan Aldrin Posumah, Sekertaris Jein Sangian yang di serahkan langsung oleh Kabid Pembinaan SD dan SMP, Deisy Ombuh dan Kasie Profesi Pendidikan Veisy Karuntu yang mewakili Dinas Pendidikan bersama Sekertaris BPBD Hanny Kumontoy.

"Mudah-mudahan bantuan ini akan mengurangi beban bagi masyarakat, keluarga-keluarga dan saudara kita yang tertimpa bencana," imbuhnya.

(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kepala Dindik Minut Aldrin Posumah Serahkan Bantuan Yang Terdampak Bencana Alam Rating: 5 Reviewed By: admin