Latest News
Selasa, 07 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Ketua DPRD Minut Denny Lolong Bersama Banggar Tinjau Pasar Tradisional Airmadidi

Minut, FokuslineNews.com- Pasar Tradisional Airmadidi merupakan aktifitas kegiatan masyarakat untuk mencari kebutuhan sehari-hari, menjadi sentral kebutuhan masyarakat maka dengan keadaan pasar yang saat ini perlu dilakukan revitalisasi, agar kegiatan masyarakat baik pedagang ataupun pembeli dapat beraktifitas dengan nyaman.

Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh presiden Jokowi pada Kunkernya januari silam, Pasar Aermadidi akan dilakukan revitalisasi. Sebelum pasar direvitalisasi, maka salah satu yang harus disiapkan adalah lahan parkir.

Menindak lanjuti arahan yang disampaikan oleh Presiden Jokowi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Denny Kamlon Lolong bersama Badan Anggaran (Banggar) melakukan peninjauan lahan parkir di Pasar aermadidi, selasa (7/2/2023).

"Kahadiran kami bersama Badan Anggaran DPRD, adalah bentuk suport kepada pemerintah kabupaten. Bersama Dinas Perdagangan, dan pihak PUD Klabat, kami melakukan peninjauan hari ini terkait dengan penyediaan lahan parkir untuk persiapan revitalisasi pasar." Ungkap Ketua DPRD Kabupaten Minut yang dikenal dengan sebutan Delon. 

 Menurut Delon, Pasar Aermadidi tidak lama lagi akan direlokasikan ke Terminal Aermadidi. Lebih jauh ia menjelaskan, hal ini sesuai dengan informasi dari Dinas Perdagangan dan PUD Klabat.

"Untuk lahan parkir sudah ada yaitu tempat jualan cabo. Dalam waktu dekat Pasar akan direlokasikan dulu ke Terminal Aermadidi." tuturnya.

Diketahui, anggaran untuk revitalisasi tersebut sebesar 50 miliar rupiah. Hadir juga Kadis Perdagangan Maxilian Tapada, Dirut PUD Klabat bersama direksi.

(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua DPRD Minut Denny Lolong Bersama Banggar Tinjau Pasar Tradisional Airmadidi Rating: 5 Reviewed By: admin