Latest News
Senin, 13 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Komisi III DPRD Sulut RDP Dengan Dinas PUPR dan Dinas Perkimtan Sulut

Sulut, FokuslineNews.com – Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) membahas program dan kegiatan triwulan I tahun anggaran 2023 menghadirkan Dinas PUPR dan Dinas Perkimtan, Senin (13/2/2023) dilaksanakan di ruang Rapat Komisi.

RDP dipimpin oleh Ketua Komisi Berty Kapojos didampingi Sekretaris Amir Liputo, anggota Arthur Kotambunan, Boy Tumiwa, Yongkie Limen, Ayub Ali dan Toni Supit.

Dalam kegiatan RDP ini Sekretaris Komisi III Amir Liputo mempertanyakan siapa penanggungjawab penerangan jalan apabila status jalan Propinsi.

Dia mencontohkan, jalan masuk ke GPI dimana tidak ada penerangan jalan maka di ruas jalan tersebut rawan kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu Kadis PUPR Propinsi Sulut Alexander Wattimena mengatakan, bahwa Dinas PUPR tidak menganggarkan untuk penerangan jalan.

Alexander Wattimena juga menjelaskan, Dinas PUPR Sulut tidak menganggarkan untuk penerangan jalan dan kewenangan penerangan jalan ada di ESDM atau di Dinas Perhubungan.

(Lia)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Komisi III DPRD Sulut RDP Dengan Dinas PUPR dan Dinas Perkimtan Sulut Rating: 5 Reviewed By: admin