Latest News
Selasa, 28 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Lalandos Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Mitra

Mitra, FokuslineNews.com - Mewakili Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Sekretaris Daerah (Sekda) David H. Lalandos, AP, MM, melantik dan mengambil sumpah janji pejabat fungsional. Selasa (28/01/2023), Pelantikan dan sumpah janji tersebut dilakukan di Sport Hall DPRD Mitra, Kelurahan Wawali Pasan Ratahan.

Dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Mitra melalui BPKPSDM Mitra sudah merealisasikan pelantikan pejabat setelah melalui berbagai tahapan yang telah diatur.

“Pelaksanaan mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar secara berkesinambungan. Ini harus dilaksanakan oleh semua organisasi baik dalam jabatan struktural maupun fungsional,” ungkap Lalandos.

Dia menegaskan, pejabat yang telah dipercayakan, dituntut untuk melaksanakan kepercayaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) atas tanggung jawab yang diberikan.

“Jangan bekerja hanya berdasarkan perintah. Jangan pekerjaan kita hanya dijadikan rutinitas belaka, melainkan harus mampu berinovasi sebab dampak pembangunannya akan sangat dirasakan daerah Mitra secara umum,” pungkas Lalandos.

Sementara dalam pelantikan tersebut, turut disertakan pelantikan sejumlah Kepala Kelurahan di wilayah Ratahan. (Jay)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lalandos Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Mitra Rating: 5 Reviewed By: admin