Latest News
Selasa, 14 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Pasca Bencana Lalu Bupati Joune Ganda Seriusi Perbaikan Jembatan Putus Penghubung Desa Kima Bajo-Wori

Minut, FokuslineNews.com - Putusnya jembatan penghubung Desa Kima Bajo dan Wori pascabencana lalu, menjadi perhatian serius Bupati Joune Ganda SE MAP MM MSi dan Wakil Kevin Lotulung SH MH (JGKWL).

Pasalnya, dengan putusnya jembatan tersebut sangat menggangu aktifitas masyarakat, khususnya akses perekonomian.

Kondisi inilah yang menjadi perhatian serius JGKWL, sehingga melalui Dinas PUPR dan BPBD dibantu TNI, Polri, dan masyarakat bergerak membangun jembatan darurat.

Bupati Joune Ganda SE MAP MM MSi saat dikonfirmasi, Senin (13/02/2023), membenarkan hal tersebut. Dimana pembangunan jembatan melibatkan seluruh stakeholder bersama-sama dengan masyarakat.

"Kondisi di lokasi pascabencana secara pelan-pelan dan bersama kita lakukan rehabilitasi dan rekonstruksi, agar supaya aktivitas masyarakat," tutur Bupati Joune Ganda.

Ditambahkan Bupati Joune Ganda,  jembatan penghubung Desa Kima Bajo dan Wori kedepannya bisa diperbaiki secara permanen.

"Sementara kita lakukan langkah pembuatan jembatan darurat, agar masyarakat minimal sudah bisa beraktivitas, terutama dalam memperlancar akses jalur perekonomian," tutup Bupati Joune Ganda.

(DeLon)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pasca Bencana Lalu Bupati Joune Ganda Seriusi Perbaikan Jembatan Putus Penghubung Desa Kima Bajo-Wori Rating: 5 Reviewed By: admin