Latest News
Selasa, 07 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Pimpin Apel Perdana 2023 Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan, Minta ASN Tingkatkan kualitas Kerja

SANGIHE, FokuslineNews.com - Pemerintah Kabupaten Sangihe menggelar apel perdana di awal tahun 2023, yang berlangsung di halaman Rumah Jabatan Bupati, Senin (06/02/23).

Apel perdana dipimpin Penjabat (Pj) Bupati dr Rinny Silangen Tamuntuan yang dalam amanatnya menyebutkan bahwa beberapa hari yang lalu telah terjadi pergantian tahun, dari tahun 2022 ke tahun 2023 masehi, banyak pengalaman, pengajaran dan hikmah yang dapat diambil dari tahun 2022 termasuk pekerjaan dalam pengabdian sebagai ASN untuk berbakti kepada masyarakat.

Pj. Bupati dr Rinny Tamuntuan meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), agar dalam tahun 2023 ini lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing serta meningkatkan pengabdiannya kepada negara dan masyarakat.

"Saya meminta kepada seluruh ASN agar meningkatkan kinerja sesuai tupoksi masing-masing, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud dan kepada kita semua dimudahkan segala urusan, dijauhkan dari segala bencana, malapetaka, sehingga masyarakat Kabupaten Sangihe dapat hidup sejahtera dalam lindungan Tuhan  pinta. Tamuntuan.

Selain itu, Tamuntuan mengajak di tahun 2023 ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pengabdian kita, baik sebagai aparatur pemerintah, maupun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, juga wajib meningkatkan disiplin dan prestasi kerja, karena peningkatan disiplin dan prestasi kerja merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh setiap abdi negera dan abdi masyarakat.

Lebih lanjut, Tamuntuan juga menyampaikan bahwa apel yang dilakukan setiap awal bulan ini merupakan wahana membina dan memperkokoh kebersamaan, kekompakan serta persatuan dan kesatuan.

"Oleh karena itu, saya mengajak seluruh peserta apel untuk kembali menyegarkan semangat, tekad dan komitmen bersama selaku aparatur sipil negara seraya mengevaluasi diri sejauh mana tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan untuk kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat khususnya di daerah yang sama- sama kita cintai ini," papar Tamuntuan.

Di akhir amanatnya, Pj. Bupati Fitriany Farhas menghimbau kepada ASN untuk berbenah ke arah yang lebih baik lagi, dimulai dari hal-hal yang kecil, seperti disiplin dalam menaati jam kerja,

"Bahwa dengan peningkatan disiplin akan membawa perubahan yang lebih baik guna tercapainya peningkatan kinerja tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat serta untuk mendukung terwujudnya birokrasi yang efisien, efektif, dan rasional dan semoga ASN dapat melaksanakannya demi kemajuan Kabupaten Sangihe serta terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat," tutup Tamuntuan.

(Dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pimpin Apel Perdana 2023 Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan, Minta ASN Tingkatkan kualitas Kerja Rating: 5 Reviewed By: admin