Latest News
Rabu, 01 Februari 2023
Dilihat 0 kali

PROJAMIN DPC Kota Bitung Peduli Warga Dampak Banjir, Longsor di Kota Manado Sampai Galang Dana Bantuan

Bitung, FokuslineNews.com-- Bentuk kepedulian, Dewan Pengurus Cabang DPC, Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) Kota Bitung lakukan penggalangan dana di pusat Kota Bitung. Lebih tepatnya di lampu merah depan kantor Walikota Bitung. Tujuan demi untuk membantu meringankan beban bagi saudara-saudara yang kena musibah banjer di kota Manado, Rabu (01/02/2023).

Untuk penggalangan dana tersebut akan dialihkan pembelanjaan berupa sembako yang akan disalurkan ke saudara-saudara yang kena dampak musibah banjir. Bahan-bahan yang akan dibelanjakan berupa Supermie, Kopi, Gula, Tah, Sabun Daia, Sabun Lifebuoy, Odol dan sikat gigi.

Sementara itu Ketua Projamin DPC Kota Bitung Ferry Tiwow menyampaikan ke awak media,
"Tujuan pertama Projamin melakukan penggalangan dana ini bertujuan membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam khususnya yang berada di Kota Manado dan sekitarnya," Tuturnya.

Adapun kegiatan yang dilakukan ini sudah beberapa hari ini, dan ini merupakan kegiatan penggalangan dana yang terakhir.

Tambahnya lagi, "Kami telah melakukan penggalangan sudah tiga hari sampai hari ini, dan kiranya apa yang menjadi hasil dari penggalangan kami ini apakah itu besar atau kecil namun sudah bisa membantu Saudara-saudara kita yang kena musibah dan kiranya menjadi berkat bagi saudara-saudara yang terdampak bencana alam yang berada di Manado," Sebutnya.

Memang kami sudah ada target yang sudah kami kantongi untuk diberikan bantuan tersebut dan ini akan menjadi kesepakatan kami Projamin Kota Bitung bersama kalau yang mana yang akan kita targetkan, namun tetap yang ditargetkan mereka yang sangat membutuhkan pertolongan, di mana bantuan kami akan kita salurkan,

Harapan saya selaku ketua Projamin DPC Kota Bitung, tentunya agar Projamin ini bisa menjadi satu wadah yang bisa bermitra dengan Pemerintah dan juga bersama masyarakat dengan tujuan yang positif," Tutup Ketua Projamin DPC Kota Bitung.

(Ferry Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: PROJAMIN DPC Kota Bitung Peduli Warga Dampak Banjir, Longsor di Kota Manado Sampai Galang Dana Bantuan Rating: 5 Reviewed By: admin