Latest News
Senin, 06 Februari 2023
Dilihat 0 kali

PT MSM/TTN Lanjutkan Bantuan Korban Banjir dan Longsor di Minut

Minut, FokuslineNews.com- Curah hujan tinggi di Minahasa Utara akhir Januari lalu, menyebabkan bencana alam di sejumlah desa mengalami bencana banjir dan longsor antaranya, desa Warisa, Wusa dan Patokaan, kecamatan Talawaan, Minahasa Utara.

Setelah sebelumnya PT. Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN), menyalurkan bantuan di kecamatan Likupang Timur, kali ini kedua anak perusahaan Archi Indonesia ini,  menunjukan komitmen kepedulian terhadap korban bencana alam di desa  Warisa, Patokaan dan Wusa, Senin (06/02/2023).

 

Dalam aksi kepedulian ini External Relation Department Head PT MSM/TTN, Hery Rumondor bersama tim turun langsung ke titik lokasi bencana dan salurkan bantuan.

 
"Melalui departemen CSR , kami menyalurkan beberapa jenis bantuan berupa Beras, Minyak Goreng, Ikan Kaleng, Telur dan Mie Instan, di posko bencana alam yang di terima Hukumtua Desa Warisa, Hermina Sigarlaki, sedangkan Desa Patokaan langsung disalurkan ke keluarga, korban terdampak bencana," ucapnya.


(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: PT MSM/TTN Lanjutkan Bantuan Korban Banjir dan Longsor di Minut Rating: 5 Reviewed By: admin