Latest News
Kamis, 16 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Sersan Petinggi Partai PDIP Provinsi Sulut dan Kabupaten Minut Bahas Pilkada 2024

MINUT, FokuslineNews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Minahasa Utara, Denny Kamlon Lolong (DKL) menemui Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Olly Dondokambey, Rabu (15/02/23) kemarin, Kunjungan DKL menghadap Olly Dondokambey tak lain untuk melakukan koordinasi jelang pemilihan umum tahun 2024.

Pertemuan kedua petinggi Partai PDIP di Provinsi sulut dan Kabupaten Minut, membahas beberapa agenda penting menjelang pemilu 2024.

"Sebagai ketua DPC, kami rutin melakukan koordinasi dengan ketua DPD. Apalagi jelang pemilu tahun 2024. Selain itu, menyampaikan laporan hasil rapat konsolidasi yang juga rutin dilakukan tingkat DPC untuk memenangkan Pemilu nanti," jelas DKL.

Dimana, perbincangan dalam suasana 'Sersan' (Serius Tapi Santai) keakraban antara Olly Dondokambey dan Denny Kamlon Lolong, bukan baru kali ini terlihat. DKL mengaku, agenda pertemuan dengan OD yang juga Gubernur Sulawesi Utara ini, adalah membahas pemenangan pemilu baik Pilpres dan Pemilihan Legislatif 2024.

"Saat ini fraksi PDIP Minut memiliki 9 kursi di DPRD. Target kami tahun 2024 bisa raih 18 kursi," jelasnya.

(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sersan Petinggi Partai PDIP Provinsi Sulut dan Kabupaten Minut Bahas Pilkada 2024 Rating: 5 Reviewed By: admin