Latest News
Selasa, 07 Februari 2023
Dilihat 0 kali

SMP N 1 Kauditan Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir dan Longsor

Minut, FokuslineNews.com- Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang di pimpin oleh Aldrin Posumah selaku Kepala Dinas kembali menyalurkan bantuan bagi terdampak bencana banjir dan longsor beberapa waktu lalu yang terjadi di Provinsi Sulawesi Utara, khususnys di wilayah Kabupaten Minahsa Utara.

Kali ini sekolah SMP Negeri 1 Kauditan mengambil giliran untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah bencana banjir dan longsor.

 Kepala sekolah SMP Negeri 1, Dra. Charlota J Disah, MM. Bersama para siswa berbagi kasih bagi keluarga, masyarakat, yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor, Selasa (07/02/2023).

"Ini adalah aksi solidaritas kami guru-guru bersama dengan siswa-siswa menyalurkan bantuan, untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor," ucapnya.

Bantuan yang di gagas sekolah SMP Negeri 1 Kauditan bersama komite dan siswa berupa beras, minyak goreng, gula putih, mi instan dan pakaian bekas di terima langsung oleh Dinas Pendidikan selaku Sekertaris Dinas Jein Sangian di ruangan kerjanya.

"Kami dari Dinas Pendidikan telah menerima bantuan melalui SMP Negeri 1, dan bantuan yang sudah terkumpul melalui Kepala Dinas akan kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak," ujarnya.


(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: SMP N 1 Kauditan Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir dan Longsor Rating: 5 Reviewed By: admin