Latest News
Sabtu, 11 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Lantik Pengurus Badan Ta'mirul Masjid Agung At-Taqwa

SANGIHE, FokuslineNews.com- Memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat dan karunia-Nya, kita dapat bertemu ditempat ini dalam rangka Pelantikan Pengurus Badan Ta'mirul Masjid Agung At-Taqwa Kabupaten Kepulauan Sangihe (11/2/23).

Selaku pimpinan pemerintahan di daerah ini, mengucapkan "selamat kepada para pengurus yang sudah dilantik di siang hari ini. Semoga melalui momentum yang berbahagia ini akan ketakwaan serta menambah keimanan dan ketakwaan mengeratkan lagi ukhuwa islamiyah, baik diantara keluarga besar Masjid Agung At-Taqwa, maupun antara para pengurus masjid dengan masyarakat dan pemerintah.

Masjid merupakan satu institusi sentral dalam peradaban Islam dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sejarah umat Islam. Dari masjidlah, tumbuh dan berkembang khasanah dan keilmuan pemikiran pemberdayaan dan serta strategi penguatan kapasitas umat Islam. Masjid selain menjadi basis ideologi dan spiritual umat Islam, juga sebagai wahana untuk memfasilitasi berbagai upaya pemberdayaan," kata Tamuntuan saat menyampaikan sambutannya.

"Kita juga harus meyakini dan percaya, dengan Ridho Allah SWT dan semangat "Somahe Kai Kehage" (semangat perjuangan yang gigih), kita mampu mewujudkan Kepulauan Sangihe yang maju, hebat dan sejahtera. Karena itu saya membutuhkan topangan dan kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat termasuk di dalamnya seluruh jamaah Masjid Agung At-Taqwa. Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini," ujarnya

Tamuntuan menambakan "selamat bagi Pengurus Badan Ta'mirul Masjid Agung At-Taqwa yang baru dilantik. Kiranya Allah Subhana Wata Ala, Tuhan Yang Maha Kuasa akan senatiasa mengawal dan memberkati segala upaya dan perjuangan kita, memberikan hikmat, kekuatan dan kemampuan kepada kita dalam berkarya bagi daerah dan bangsa," kunci Tamuntuan. 

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Lantik Pengurus Badan Ta'mirul Masjid Agung At-Taqwa Rating: 5 Reviewed By: admin