Latest News
Rabu, 01 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan membuka KKL Mahasiswa Politeknik Negeri Nusa Utara

SANGIHE, Fokuslinenews.com - Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan membuka Kuliah Kerja Lapangan Mahasiswa Politeknik Negeri Nusa Utara di Kampung Kuma I, Kecamatan Tabukan Tengah, kamis (02/02/23)

Dalam laporan yang dibacakan Grace Wuaten mengatakan tujuan pelaksanan kegiatan ini adalah untuk memahami tugas - tugas tenaga kesehatan dan tenaga perikanan dalam rangka menerapkan ilmu keterampilan dan pengetahuan selama masa studi di kampus.

"Juga untuk mengenal dan mengkaji perilaku masyarakat pedesaan dari segi sosial ekonomi dan geografi" Ucapnya

Dirinya menambahkan mahasiswa yang akan melakukan kuliah Kerja Lapangan sebanyak 52 orang dan akan melaksanakan KKL selama 13 hari ke depan.

Sementara itu Direktur Politeknik Nusa Utara dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Pj.Bupati yang sudah berkenan hadir di kegiatan Politeknik dan akan membuka secara resmi kegiatan KKL.

"Ini merupakan kerinduan kami civitas akademik Politeknik Nusa Utara, untuk Pj. Bupati membuka kegiatan KKL ini." Ucapnya

Gansalangi juga berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten untuk mendukung setiap program politeknik kedepanya.

Pj.Bupati dr. Rinny Tamuntuan dalam sambutanya mengapresiasi Pimpinan dan segenap jajaran Politeknik Negeri Nusa Utara yang sudah bekerja keras dalam memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) di tanah Tampungang Lawo. dan memastikan setiap program Politeknik Negeri Nusa Utara akan mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Lanjutnta dirinya berharap bagi mahasiswa yang akan melaksanakan KKL ini dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

"Apa yang didapat selama kuliah kirannya dapat dipraktekan selama KKL di Kecamatan Tabukan Tengah" Ucapnya

Lanjutnya kiranya selama KKL ini ada timbal balik antara kalian dan masyarakat Kampung kuma.

"Supaya kedepannya mahasiswa sekalian menyelesaikan studi pengalam ini akan menjadi modal bagi kalian dalam memasuki dunia usaha" Lanjutnya

Tamuntuan menambahkan kiranya waktu yang sangat singkat ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan kiranya praktek kerja lapangan ini dapat berjalan dengan baik sampai selesai, kuncinya.

( dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan membuka KKL Mahasiswa Politeknik Negeri Nusa Utara Rating: 5 Reviewed By: admin