Latest News
Rabu, 15 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Tim ROTR Polresta Manado Tangkap 2 Terduga Pelaku Perusakan Mobil di Tanjung Batu



MANADO, FOKUSLINENEWS - Tim Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado mengamankan dua pemuda terduga pelaku tindak pidana perusakan kendaraan roda 4 merk Toyota Avanza milik Randy Tumalun. Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, pada hari Selasa (14/2/2023) pagi.


Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut.


"Kedua pemuda tersebut, yaitu MT (18) dan MW (18) diamankan polisi di salah satu rumah kos di Kelurahan Tanjung Batu, tak lama setelah kejadian," terangnya, Rabu (15/2/2023).


Peristiwa perusakan kendaraan tersebut terjadi karena para terduga pelaku merasa sakit hati ditegur korban.


"Saat itu kedua pelaku sedang berada di TKP, kemudian terjadi keributan antara para pemuda yang ada di TKP. Tak lama kemudian korban menegur kedua terduga pelaku dan mengatakan jika kedua pelaku masih anak pranggang (anak kecil)," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.


Merasa sakit hati dikatakan masih anak kecil, kedua terduga pelaku kemudian merusak kendaraan roda 4 milik korban yang sedang terparkir di sekitar TKP.


"Kedua terduga pelaku merusak kendaraan dengan cara memecahkan kaca depan dan kaca spion kanan kendaraan korban dengan menggunakan batu dan kayu," pungkasnya.


Saat ini kedua terduga pelaku sudah diserahkan ke Penyidik Polsek Wanea Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut. (CR)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tim ROTR Polresta Manado Tangkap 2 Terduga Pelaku Perusakan Mobil di Tanjung Batu Rating: 5 Reviewed By: Cheny