Latest News
Kamis, 16 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Ucapan Selamat Joune Ganda Kepada Sahabatnya Erick Thohir Terpilih Ketua Umum PSSI


Jakarta, FokuslineNews.com- Hasil Kongres Luar Biasa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (KLB PSSI) rampung diselenggarakan pada, Kamis (16/02/2023). yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Tanah Abang, Jakarta Pusat.  

Erick Thohir sukses mengalahkan tiga pesaing lainnya dalam perburuan kursi nomor satu di PSSI. Erick Thohir dipastikan menang jumlah suara dari  total 86 voter,  Erick Thohir mendapatkan 64 suara, sedangkan La Nyalla Mattalitti mendapatkan 22 suara.

"Tentu saya mengucapkan terima kasih sudah dikasih kepercayaan oleh para pemilih, masyarakat Indonesia, suporter, wasit, pemain," kata Erick Thohir mengawali konferensi pers untuk kali pertama sebagai Ketum PSSI.

Ketua ASPROV PSSI Provinsi Sulut Joune Ganda, SE, MAP, MM, MS,i. turut bahagia dan taklupa mengucapkan selamat kepada kawan akrabnya yang terpilih sebagai Ketua Umum PSSI.

"Pertama saya ingin menyampaikan selamat kepada bapak Erick Thohir yang sudah terpilih menjadi Ketua Umum PSSI Pusat," ucap Joune Ganda yang juga sebagai Bupati Minahasa Utara yang dikenal dengan 'KERJA NYATA, KERJA HEBAT'ini.

Joune Ganda juga berharap kepada sahabatnya, PSSI sebagai ujung tombak organisasi olahraga sepak bola di tanah air ini, dapat membawa olahraga sepak bola berjaya kedepannya.

"Harapan saya bahwa PSSI di tangan Ketua Umum Bapak Erick Thohir, sepakbola di Indonesia semakin lebih maju dan tentunya akan lebih berprestasi kedepan," tutupnya.

(DeLon)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ucapan Selamat Joune Ganda Kepada Sahabatnya Erick Thohir Terpilih Ketua Umum PSSI Rating: 5 Reviewed By: admin