Latest News
Senin, 06 Februari 2023
Dilihat 0 kali

Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM Terima Atlit Pengurus Dojo, Lembaga Karate-Do Indonesia Terminal Tipe A Tangkoko Kota Bitung

Bitung, FokuslineNews.com -- Bertempat di RiverSide Cafe and Resto Walikota Bitung menerima Pengurus dan atlit Dojo Terminal Tipe A Tangkoko Kota Bitung Lembaga Karate-Do Indonesia, Senin 06 Februari 2023.

Dalam pertemuan tersebut Walikota Bitung mengucapkan selamat atas prestasi yang telah di raih dalam turnamen yang di ikuti di kota Ternate dan Gorontalo.

"Terima kasih telah mengharumkan nama Kota Bitung dengan prestasi yang telah di dapatkan. Jangan dulu berpuas diri, terus asah kemampuan diri agar meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," Ucapnya. 

Walikota Bitung juga mengatakan saat ini pemerintah sedang mencari lokasi untuk pembangunan camp latihan bagi atlit bela diri.

"Saat ini Pemkot Bitung sedang mencari lokasi pembangunan Camp Latihan dengan fadilitas yang menunjang, nantinya tempat itu bisa digunakan untuk latihan para atlit beladiri yang ada di Kota Bitung," Ungkapnya.

Diketahui, Pengurus Dojo Terminal Tipe A Tangkoko Kota Bitung Lembaga Karate-Do Indonesia meraih 22 medali dan menjadi peringkat ke 2 juara umun di Kota Ternate dan 18 medali dan menjadi peringkat ke 2 juara umum di Kota Gorontalo.

(Ferry Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM Terima Atlit Pengurus Dojo, Lembaga Karate-Do Indonesia Terminal Tipe A Tangkoko Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: admin